Akhirnya dapat juga ranking alexa

Diposkan oleh Adi OSC on Thursday, 24 November 2011

Alhamdulillah, hanya itu yang dapat saya ucapkan saat saya mengecek blog saya hari ini..
Karena apa ?? Setelah kurang lebih 1 bulan saya memasang widget alexa yang dulunya no data sekarang pun muncul rankingnya, hehehehehe
Walaupun masih di ranking 26.676.147 tapi saya sangat bersyukur karena saya bisa dapat ranking tersebut, seperti pepatah lama dikit-dikit jadi bukit. Yup seperti inilah blog saya yang baru ini..

Semoga kedepannya blog ini bisa bermanfaat bagi agama, nusa dan bangsa, hehehe kayak doa orang tua untuk anaknya..

Ayo bagi sobat" lainnya yang alexa rankingnya masih no data tetep berusaha dan jangan pantang menyerah, memang awalnya sulit namun kalau kita niat kita pasti bisa..

{ 2 komentar... read them below or add one }

Feris said...

cara memasang widget alexa gmn gan???
punya saya udh 3 bln masih n/a
:-(

Puspitasari | Rahasia Wanita | Tips Wanita said...

Kongrets yo.. :D

Post a Comment

Terima kasih telah mau untuk berkomentar, dan dimohon untuk tidak melakukan SPAM..
Terima kasih :)