Bukti Payout

Diposkan oleh Adi OSC on Saturday, 5 November 2011


Kali ini saya akan memposting hasil kerja keras saya berupa Payout ke 5 di Falconboy kuis Facebook, mungkin hasilnya memang tidak besar.. namun jika dihitung-hitung dari bulan september saya mulai gabung saya sudah dapat $1.5 dari falconboy kuis..
Di sini kita akan dibayar mulai dari like, comment, comment di blog falconboy, jika kita punya referral pun kita akan dibayar, dan tidak ketinggalan juga kalau kita berhasil menjawab benar kuis yang di berikan admin, kita dapat hadiah mulai dari $0.001-$1.00 LUMAYAN BUKAN ??

Oiya, bisa dilihat kan, walau cuma 0.1 dollar tapi itu lumayan dibanding PTC yang minimal payout nya $2.00

Bagi sobat yang ingin ikutan mencari dollar di falconboy kuis, cukup mudah caranya cukup like dan post di wall page tersebut seperti ini = "reff by adi arief" itu kalau mau jadi referral saya..
ini dia link nya = http://www.facebook.com/pages/Falconboy-Kuis/112499685518496

Ini saja yang dapat saya tulis di Postingan saya kali ini, lain kali jika ada bisnis" lain insyaallah saya akan posting lagi, dan jangan lupa comment yah kalau isinya cukup bermanfaat bagi sobat :D

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment

Terima kasih telah mau untuk berkomentar, dan dimohon untuk tidak melakukan SPAM..
Terima kasih :)