Kejutan dari alexa

Diposkan oleh Adi OSC on Thursday, 1 December 2011

Sekitar jam 3 saya pun sampe di rumah, ya seperti biasa nya nge check dulu nih blog sebelum buka facebook. Tapi hari ini saya sangat-sangat kaget karena apa ? belum genap 1 bulan umur blog ini, rank alexa saya udah di angka 9 juta. Wow, padahal saya hanya mengikuti instruksi trik" menaikkan page rank alexa dari master blog di Indonesia, hal ini sangat saya syukuri karena teman saya yg blognya sudah 1 tahun lebih namun ranking alexa nya masih di angka 11 juta, padahal menurut saya dia lebih aktif dalam nge blog.
sekian saja yang dapat saya sampaikan, saya cuma bisa menyebut Alhamdulillah.

Wassalam

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment

Terima kasih telah mau untuk berkomentar, dan dimohon untuk tidak melakukan SPAM..
Terima kasih :)