Trik iseng untuk menambah jumlah trafik blog

Diposkan oleh Adi OSC on Saturday, 10 December 2011

Sebenernya saya menulis artike ini hanya untuk iseng" saja, karena saya juga enggak ngerti apa ini berhasil atau enggak, tapi melihat keberhasilan sesaat dari kawan saya, saya pun diajari olehnya untuk mendapatkan trafik dengan trik yang agak iseng ini, langsung saja saya akan membahas trik yang dipratekkan kawan saya dari SMP itu untuk menaikkan trafik blog dengan cepat dan gila..

1. Ke warnet terdekat, pastikan warnet itu ramai lalu siapkan uang untuk ngenet. Pastinya kalau ngenet harus bayar, karena kalau enggak bayar bisa disuruh cuci piring, wkwkwkkw
Oiya ini dia trik nya, misalnya 1 jam di warnet itu 4000, bawa saja 4 lembar 1000 nah di uang kertas tersebut, tulis alamat blog sobat di uang tersebut, setelah selesai ngenet bayar saja langsung ke OP warnet nya, dan pulang.

2. Buat sobat yang kantongnya agak tebal boleh dipraktekkan cara yang ke 2 ini, bisa kita contoh Baju dari forum kaskus nah itu bisa dijadikan contoh bahwa kita bisa membuat baju di sablon lalu kita design semenarik mungkin dan kita masukkan alamat blog kita. Lalu pakai itu baju sambil membawa motor agar lebih mudah terlihat apalagi di keramaian kota dan juga di lampu merah.

Kesimpulannya = Ini hanya trik iseng yang teman saya berikan, kalau sobat" mau mencoba trik ini saya juga tidak menjamin ini dapat menambah jumlah trafik blog sobat, tapi jika memang takdir ya bisa saja blog sobat terkenal, karena tak ada yang tak mungkin...

Sekian saja artikel ini, mungkin agak konyol namun tak ada yang tak mungkin..

Wassalam

{ 4 komentar... read them below or add one }

katils said...

mantap tapi konyol yg pertama malah mantep twuh

Adi OSC said...

hehe, emang begitulah adanya mas, hehehe :D

obat tradisional said...

cara alternatif naikin trafik yang unik dan lebih efektif lagi pake uang logam Rp 100 pasti lebih banyak trafiknya

tas etnik said...

kalo nomer 2 sih udah sering denger tapi kalo nomer satu... bener-bener pake "otak kanan" wkwkwk... mantab!

Post a Comment

Terima kasih telah mau untuk berkomentar, dan dimohon untuk tidak melakukan SPAM..
Terima kasih :)