Tukar Link

Diposkan oleh Adi OSC on Tuesday, 6 December 2011

Seperti yang saya harapkan, jika blog ini sudah masuk ranking 10 juta besar alexa maka saya akan membuka fasilitas tukar link dengan sobat" lainnya yang ingin bertukar link dengan blog saya ini. Silahkan copy paste kode dibawah ini



kalau sudah dipasang di web/blog sobat silahkan confirmasi lewat komentar di bawah atau konfirmasi di chatbox. Terima kasih

NB : Daftar blog teman ada di bagian sidebar kanan blog

Semoga kita dapat meningkatkan tali silahturahmi antar sesama Blogger Indonesia

Wassalam

{ 13 komentar... read them below or add one }

Adi OSC said...

This comment has been removed by the author.

WilLy cannavaro said...

saya juga mau mas, tukar link ma agan.

Adi OSC said...

@willy boleh, tinggal copy paste kode diatas, lalu pasang di blog agan, kalau sudah confirm di buku tamu atau coment di sini. terima kasih :D

Kang Asep Sule said...

makasih dah mau tuker link ame blog kang asep sule. blog adi dah ane pasang. Tolong ganti URL Blog Kang Asep Sule dengan http://kangasepsule.blogspot.com, yang dah dipasang itu salah gan.

Adi OSC said...

@kang asep udah diperbaiki kang, hehehe :D

rayhanzhampiet said...

Saya punya 1 pertanyaan buat Adi, sudahkah blog ini didaftarkan ke Google ?

Adi OSC said...

@mas irfan = udah mas, dari awal daftar blog udah didaftarkan ke google, hehe :D

Uzumaki-Lover said...

Linknya udah sukses terpasang di blog Uzumaki Lovers,,
Terimakasih sudah tukaran link... :D

Aam said...

tukerin link ah,,,
link agan udh terpasang di blog sy, silahkan dicek untuk konfirmasi..

Ki Sudarmo said...

GAN ANE DARI KASKUS CUMA INGIN GELAR LAPAK LINK BUAT AGAN

JIKA AGAN BERMINAT BISA KUNJUNGI BLOG ANE

http://randykruger.blogspot.com/

CMIIW

Rizal said...

mas bro link kamu sudah terpasng diblog rizal pc
silahkan dicek di side bar
rizal-pc.blogspot.com

pasang link saya yah
makasih

Galang Romadhon D W said...

udah ane tempel bang linknya,...
ini link ane http://aslikulitbags.blogspot.com/
trims,...
hhe
:-)

dollar gratis disini said...

Udah di pasang bos linknya, tolong di backlink ya...
blog saya www.kerjaonline-ku.blogspot.com

Post a Comment

Terima kasih telah mau untuk berkomentar, dan dimohon untuk tidak melakukan SPAM..
Terima kasih :)