Dapatkan backlink dari yousaytoo.com

Diposkan oleh Adi OSC on Saturday, 7 January 2012


Dapatkan backlink dari yousaytoo.com - cara nya sangat mudah, tapi sebelumnya saya ingin bertanya pada sobat, apakah sobat sudah pernah mendengar kata yousaytoo.com atau sudah mendaftar ?? Nah, bagi sobat-sobat yang belum mendaftar di yousaytoo.com cara nya sangat mudah dan simple..

Ini dia caranya :
1. Buka link ini
2. Klik tulisan signup
3. Lalu masukkan email sobat dan password untuk login nanti di yousaytoo
4. Jika pendaftaran berhasil maka akan keluar tulisan bahwa link konfirmasi telah dikirim ke email yang sobat daftarkan tadi
5. Check email sobat dan klik link konfirmasi tersebut
6. Klik "add your blog"
7. Lalu masukkan alamat blog sobat, contoh = http://adi-osc.blogspot.com
8. Lalu masukkan alamat RSS feed sobat, biasanya sih otomatis, namun jika tidak keluar bisa klik bantuan disamping kotak alamat RSS feed tersebut
9. Masukkan data-data tentang blog sobat
10. Jika sudah selesai maka kita akan diperintahkan untuk memasang kode backlink yousaytoo di blog kita
11. Jika berhasil maka akan ada kotak tentang deskripsi blog kita di bagian profile yousaytoo kita

Sekian saja artikel Dapatkan backlink dari yousaytoo.com ini semoga dapat membantu sobat yang ingin mencari backlink..

Wassalam


{ 5 komentar... read them below or add one }

lirik lagu sik asik said...

nah.. ini nih makanan favorit blogger. bekling. sering sering aja posting kaya gini gan, biar tambah rame blognya. makasih infonya.

Jefry said...

Terima kasih atas ulasannya, segera dicoba agan..

Kaos Bola said...

boleh juga nih buat nambahin backlink.. makasih ya...

Feris said...

kode backlinkx itu dicopy di mana gan????
maklum newbie... :-)

berita unik said...

wah terima kasih infonya. lagi nyari you say too eh nyasar disini. mantab gan

Post a Comment

Terima kasih telah mau untuk berkomentar, dan dimohon untuk tidak melakukan SPAM..
Terima kasih :)