Diterima oleh IBN

Diposkan oleh Adi OSC on Friday, 6 January 2012


Alhamdulillah, alhamdulillah, alhamdulillah...
Cuma kata" itu yang dapat saya ucapkan setelah cek link di Idblognetwork, ternyata setelah menunggu kurang lebih 1 minggu akhirnya saya diterima di Idblognetwork..

Silahkan dilihat SS nya di atas..

Setelah diterima di IBN ini, saya jadi makin termotivasi untuk nge blog dan update postingan yang lebih bermanfaat dari sebelumnya..

Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada semua yang telah membantu saya saat mendaftar di IBN untuk mereka saya ucapkan banyak terima kasih dan juga untuk om ojel dan juga rizal atas rekomendasinya, serta untuk tim Idblognetwork saya ucapkan terima kasih karena telah mempercayakan saya sebagai salah satu publisher di Idblognetwork..

Wassalam

{ 4 komentar... read them below or add one }

anisayu said...

wah selamat ya atas diterimanya di IBN

kujadi ingin ikutan :)

Adi OSC said...

@anisayu ikutan aja daftar aja asal blog kamu udah sesuai dengan TOS nya Idblognetwork :D

Anonymous said...

selamat ya sob udah diterima sama IBN, semoga saya juga ikutan diterima

Kartanom said...

Selamat gan ya atas di terimanya di IBN...

Post a Comment

Terima kasih telah mau untuk berkomentar, dan dimohon untuk tidak melakukan SPAM..
Terima kasih :)